Senin, 22 April 2013

KEUTAMAAN BISMILLAH

Ada seorang wanita yang memiliki seorang suami munafik. Wanita itu mempunyai kebiasaan membaca bismillah .  Karena suaminya punya ahlak yang bejat, dan merasa malu jika istrinya baca bismillah , suatu ketika dia berkata dalam hatinya: “ aku akan bikin istriku malu, lihat saja! “.
Suatu hari, suami yang jahat itu memanggil istrinya dna berkata: “ hei..sini ! tolong kamu simpankan pundi ini di lemari ya !
Istrinya pun menjawab dengan sikap hormat: “baik suamiku. Akan saya simpan pundi ini di lemari.” Lalu istrinya menyimpannya di lemari dengan membaca bismillah.  
Suami yang jahat itu berusaha keras untuk membuat istrinya lengah dengan mencoba melakukan berbagai macam upaya.
 Ahirnya, ketika istrinya lengah, dia mengambil pundi itu dengan diam-diam tanpa sepengetahuan istrinya. Diambilnya pundi itu dan dibuangnya ke dasar sumur.
Beberapa saat kemudian, ia menyuruh istrinya untuk mengambil pundi tersebut. Istrinya pun bergegas mengambil pundi menuju ke lemari dengan membaca bismillah..
Sungguh terkejut suaminya ketika istrinya membawakan pundi titipannya menuju ke arahnya, dan betul-betul pundi dipegangnya oleh tangan istrinya.
Ternyata, Allah SWT telah menyuruh malaikat Jibril untuk mengembalikan pundi itu ke tempat semula.  Subhaanallah.
Setelah peristiwa itu, suaminya sadar dan kembali ke jalan Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar